wisata Air Terjung Yeh Mempeh di Singaraja

Halaman ini adalah tentang obyek wisata Air Terjun Les Buleleng, yang terletak di kawasan atraksi wisata Utara. Nama lain dari Les, air terjun adalah air terjun Yeh Mempeh.


Apakah Anda termasuk orang-orang yang ingin berlibur ke tempat wisata alam alam? Jika ya! Pasti akan suka liburan dengan pemandangan langsung air terjun alam. Pulau Bali Selain memiliki pemandangan pantai dengan pasir putih, juga memiliki atraksi wisata air terjun yang menari-nari untuk pembaca kunjungi.
Pembaca pasti bertanya, mana tempat-tempat wisata untuk melihat air terjun di Bali? Pusat atraksi air terjun di Bali, terletak di Kabupaten Buleleng.
Kabupaten Buleleng terletak di daerah utara Bali. Karena lokasi utara Bali ini cukup jauh dari kawasan wisata Bali Selatan, membuat wisatawan yang ingin menikmati wisata air terjun di Kabupaten Buleleng, akan berpikir jarak tempuh.
Kabupaten Buleleng, ada tidak hanya satu tempat untuk melihat air terjun tetapi ada banyak. Jadi jika Anda benar-benar menyukai tur ke air terjun di Bali, maka jarak tidak menjadi kendala signifikan.
Salah satu air terjun di Kabupaten Buleleng adalah air terjun tersembunyi Les Buleleng.

Yeh Mempeh terjun Attraction
Air terjun Les, bagi orang-orang lokal yang lebih akrab dengan air terjun Yeh Mempeh nama. Yeh Mempeh berarti air yang terbang. Yeh Mempeh terjun dari ketinggian berjarak sekitar 35 meter, dengan air segar yang sangat segar dan jelas.
Untuk mencapai lokasi air terjun Yeh Mempeh dari tempat parkir, pembaca harus berjalan sekitar 2 kilometer, melalui semak-semak tebal hijau dan pohon. Jadi tur ke air terjun Yeh Mempeh Buleleng dapat dikategorikan termasuk kegiatan wisata trekking.
Setelah tiba di lokasi Curug Yeh Mempeh, pembaca dapat rendam jika Anda ingin merasakan kesegaran air sangat jelas dan bebas dari polusi.

Lokasi Air Terjun Buleleng Les
Karena terletak di desa Les, yang di Tejakula Kecamatan, Kabupaten Buleleng. Begitu banyak turis menyebut nama air terjun Yeh Mempeh, dengan nama air terjun Les Buleleng. Jadi sekarang pembaca telah mengerti, meskipun nama berbeda, tapi ada hanya satu air terjun.
Jika Anda tahu tentang lokasi ibukota Kabupaten Buleleng, air terjun Les terletak di Timur Singaraja.
Tentu saja akan lebih mudah bagi pembaca untuk melihat dan mendapatkan lokasi air terjun Les Buleleng, jika Anda dapat melihat peta lokasi. Untuk itu, silahkan klik link di bawah ini! Untuk mendapatkan peta lokasi air terjun Les Buleleng di Google map.

Leave a comment